SOP LPSE Kabupaten Musi Banyuasin

Back to homepage
SOP LPSE Kabupaten Musi Banyuasin

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENGADAAN BARANG/JASA BAGIAN LAYANAN PENGADAAN SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Salah satu aspek penting dari penataan tatalaksana dalam mewujudkan pengadaan barang/jasa yang efektif, efisien, kompetitif, dan terbuka adalah dengan menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) pada seluruh proses penyelenggaraan pengadaan/barang jasa.

SOP yang ada di UKPBJ Kabupaten Musi Banyuasin adalah sebagai berikut :

  1. SOP Proses Utama
  2. SOP Perencanaan Pengadaan
  3. SOP Persiapan Pengadaan
  4. SOP Persiapan Pemilihan Penyedia
  5. SOP Pemilihan Penyedia Prakualifikasi
  6. SOP Pemilihan Penyedia Pascakualifikasi
  7. SOP Pemilihan Penyedia Jasa Konsultansi Badan Usaha (Metode Evaluasi Kualitas dan Biaya)
  8. SOP Pelaksanaan Kontrak
  9. SOP Terintegrasi
  10. SOP Registrasi dan Verifikasi
  11. SOP Analisa Ketersediaan Pelaku Usaha
  12. SOP Pengelolaan Kinerja
  13. SOP Manajemen Risiko
  14. SOP PERUBAHAN EMAIL PENYEDIA BARANG JASA
  15. SOP PERUBAHAN PASSWORD DAN PEMBERIAN INFORMASI USER ID ADMIN AGENCY
  16. SOP PERUBAHAN PASSWORD DAN PEMBERIAN INFORMASI USER ID AUDITOR
  17. SOP PERUBAHAN PASSWORD DAN PEMBERIAN INFORMASI USER ID HELPDESK
  18. SOP PERUBAHAN PASSWORD DAN PEMBERIAN INFORMASI USER ID VERIFIKATOR
  19. SOP PERUBAHAN PASSWORD DAN PEMBERIAN INFORMASI USER ID PPK
  20. SOP PERUBAHAN PASSWORD DAN PEMBERIAN INFORMASI USER ID POKJA
  21. SOP PERUBAHAN PASSWORD DAN PEMBERIAN INFORMASI USER ID ADMIN PPE
  22. SOP PERUBAHAN NPWP PENYEDIA BARANG DAN JASA
  23. SOP PERUBAHAN DATA LELANG
  24. SOP PEMBERIAN USER ID PENYEDIA BARANG DAN JASA
  25. SOP PENGGUNAAN AKSES INTRANET/INTERNET DI BIDDING ROOM
  26. SOP PENGUMUMAN INFORMASI KE PENGGUNA SPSE TEKAIT KENDALA SISTEM SPSE
  27. SOP PENGUMUMAN INFORMASI KE PENGGUNA SPSE TEKAIT PEMELIHARAAN SISTEM SPSE
  28. SOP ESKALASI PERMASALAHAN MELALUI APLIKASI TTS
  29. SOP ESKALASI PERMASALAHAN MELALUI E-MAIL
  30. SOP PENANGANAN PERMASALAHAN PENGGUNA MELALUI TELEPON
  31. SOP PENANGANAN PERMASALAHAN PENGGUNA SPSE MELALUI   APLIKASI TTS
  32. SOP PENANGANAN PERMASALAHAN PENGGUNA SPSE MELALUI E-MAIL
  33. SOP PENANGANAN PERMASALAHAN PENGGUNA SPSE DI LPSE
  34. SOP PENDAMPINGAN UPLOAD DI BIDDING ROOM
  35. SOP AGGREGASI DATA PENYEDIA
  36. SOP PERUBAHAN JADWAL BATAS AKHIR UPLOAD DAN AWAL PEMBUKAAN DOKUMEN PENAWARAN
  37. SOP SOSIALISASI e-PROCUREMENT
  38. SOP PELAKSANAAN TRAINING PENGGUNAAN LPSE
  39. SOP MONITORING DAN EVALUASI KINERJA INFRASTRUKSTUR SPSE
  40. SOP MONITORING DAN EVALUASI KINERJA APLIKASI SPSE
  41. SOP MONITORING DAN EVALUASI KAPASITAS INFRASTURKTUR SPSE
  42. SOP MONITORING DAN PEMELIHARAAN DATA CENTER SPSE
  43. SOP PENGELOLAAN ASSET INFORMASI
  44. SOP PENGELOLAAN SOFTWARE PENDUKUNG
  45. SOP PROSEDUR PERBAIKAN SECARA REMOTE
  46. SOP INSTRUKSI KERJA MONITORING SECURITY LOG PADA SERVER
  47. SOP INSTRUKSI KERJA PENGOLAHAN DATA CENTER
  48. SOP PROSEDUR MONITORING DAN PEMELIHARAAN JARINGAN SPSE
  49. SOP PENGARSIPAN DOKUMEN
  50. SOP PELAKSANAAN BACK-UP SERVER SPSE
  51. SOP PENGEMBANGAN APLIKASI PENDUKUNG E-PROCUREMENT YANG DILAKUKAN OLEH LPSE
  52. . SOP IMPLEMENTASI APLIKASI SPSE
  53. SOP PELAKSANAAN BACK-UP SERVER SPSE
  54. SOP REGISTRASI PPK
  55. SOP REGISTRASI PEJABAT PENGADAAN
  56. SOP REGISTRASI PENGGUNA ANGGARAN (PA)
  57. SOP REGISTRASI Auditor/Pemeriksaan/Penyidik
  58. SOP REGISTRASI VERIFIKATOR/HELPDESK/ADMIN AGENCY LPSE
  59. SOP REGISTRASI VERIFIKATOR/HELPDESK/ADMIN UNTUK LPSE SERVICE PROVIDER
  60. SOP REGISTRASI ADMIN PPE
  61. SOP PENGAKTIFAN KEMBALI AKUN PENYEDIA
  62. SOP PENONAKTIFAN AKUN PENYEDIA
  63. SOP PENONAKTIFAN AKUN PPK DAN PANITIA PENGADAAN/POKJA ULP
KeteranganDownload
PERUBAHAN EMAIL PENYEDIA BARANG DAN JASADownload
PERUBAHAN PASSWORD& INFO USER ID ADM AGENCYDownload
PERUBAHAN NPWP PENYEDIADownload
PEMBERIAN USER ID PENYEDIA BARANG&JASADownload
PENGGUNAAN AKSES INTRANET&INTERNET DI BIDDING ROOMDownload
ESKALASI PERMASALAHAN MELALUI APLIKASI TTSDownload
ESKALASI PERMASALAHAN MELALUI EMAILDownload
PENANGANAN PERMASALAHAN MELALUI TELEPONDownload
PENANGANAN PERMASALAHAN MELALUI TTSDownload
PENANGANAN PERMASALAHAN MELALUI EMAILDownload
PENANGANAN PERMASALAHAN PENGGUNA SPSE DI LPSEDownload
PENDAMPINGAN UPLOAD DI BIDDING ROOMDownload
AGGREGASI DATA PENYEDIADownload